Kumpulan Tutorial Berbasis PDF ,Doc ,Txt


AssalamuAlaikum wr.wb
Balik lagi dengan Gua dengan code Name Root@Kandol .
 Sebelumnya Gua minta maaf Karna Jarang nge post ke blogspot Dikarena kan Sibuk Kerja dan Creator Youtube :)

Langsung aja ya! Kali ini gua Bakal Nge Share Tutorial Dari Team cyber Lainnya! Mulai dari deface ,Carding ,Kembangin dork ,Bahasa Pemograman ,DLL

Langsung aja cok! Cape gua ngetiknya :v

1.Tutorial Hacking Ber eksitensi Pdf ,Doc


Gambar di atas Hanya Sebatas pemanis ,Masih Banyak Ko Tutorial Hacking yang Gua simpen di google drive Gua. Mulai dari deface ,Carding ,Termux ,Dork ,Dan masih banyak Lainnya. Langsung aja sedot Folder GD gua gann..
Link : Klik aja Disini

2.Bahasa Pemograman

Gambar di atas Hanya Sebatas Pemanis ,Masih Banyak Ko tutorial Dibawahnya Mulai dari Bahasa Pemograman C ,C++ ,C# ,Php ,Sql ,Html ,Java ,Python ,DLL
Langsung aja sedot Gays
Link : Klik Disini

Document di atas Gua dapet dari berbagai Media Seperti WhatsApp ,Youtube ,dan Google.

*Note
Untuk Cara Download :
1.Tunggu Almost Ready
2.Scrol Ke bawah
3.Lalu Klik Get Link
4.Otomatis Akan Masuk Folder Google Drive Gua

Gua juga mau ngajak ke kalian Untuk Subcribe Chanel Kami https://www.youtube.com/channel/UCHy_X19au3eyrzOPVMPFs4g Jangan Lupa Subcribe ,Like ,dan aktifkan notifnya agar tidak ketinggalan Update terbaru dari kita.

Sekian dari gua ,Semoga kumpulan Tutorial Di atas Bermanfaat :) Bila ada link yang mati atau rusak Langsung aja Pm gua Kandoljr701@gmail.com
Wasalamualaikum wr.wb

1 Response to "Kumpulan Tutorial Berbasis PDF ,Doc ,Txt"

  1. 1.Tutorial Hacking Ber eksitensi Pdf ,Doc (b)LINK ERROR GAN(/b)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1 adnow

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel adnow

loading...