Cara Deface Array type files[] with CSRF

Cara Deface Array type files[] with CSRF 

Cara Deface Array type files[] with CSRF - www.aliattacker.xyz - Hallo sobat aliattacker perkenalkan nama saya imamilyasa / mr.kintil saya admin baru di blog ini karena saya admin baru saya akan mengasih tutorial deface dengan methode Array type files[] with CSRF buat kalian yang penasaran langsung saja ke tutorialnya sebelum kita lanjut ke tutorialnya sebaiknya kalian siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu

Ambil Bahan-Bahannya Disini : Disini

Baca juga : Cara membuat domain gratis di freenom tanpa error

Oke langsung saja kita mulai tutorialnya 
  1. Kalian dorking saja dork yang gua udh sediakan di atas sana
  2. Pilih salah satu website > jika tidak ketemu bisa gunakan dorking gallery saja biar ketemu
  3. Jika sudah masuk ke website target kalian silahkan kalian pencet ctrl+u lalu cari /server/php
  4. Lalu buka csrf yang gua udah sediakan di atas lalu isi website target kalian untuk vulnya bisa lihat di link bahannya
  5. lalu masukan postfile : files[]
  6. Upload script deface kalian 
  7. Jika ada tulisan random panjang kalian copy saja lalu pastekan di goggle nanti akan auto direct ke script deface kalian
  8. Dan terdeface deh !!!
Bagaimana Mudah bukan tutorialnya? pastilah mudah mungkin cukup sekian artikel saya kali ini sampai jumpa di next artikel :)

0 Response to "Cara Deface Array type files[] with CSRF "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1 adnow

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel adnow

loading...